Harga dan Spesifikasi Evercoss A80A Terbaru

Evercoss kembali memamerkan product teranyarnya kembali dengan feature serta spesifikasi yang benar-benar mumpuni, serta dinamakan dengan Evercoss A80A.

Evercoss A80A ada dengan memakai monitor jenis IPS HD dengan bentang 5. 0 inci beresolusi 1280 x 720 pixel. memakai system operasi Android 4. 2 Jelly Bean serta disokong dengan manfaat dual SIM Jaringan yang diadopsi di hp ini telah benar-benar komplit dari transfer data yang paling lambat hingga paling cepat yakni GPRS, EDGE, 3. 5G serta HSDPA. Untuk konektivitas dari piranti lain telah disiapkan bluetooth, Wi-Fi serta lebih menariknya lagi ada USB Modem yang berperan untuk jadikan hp ini suatu Modem di PC.

EVERCOSS-A80A

Dari sisi multimedia Evercoss A80A membawa dua buah kamera cukup handal dibagian muka serta belakang. Kamera utama diletakkan pada belakang dengan sensor kamera 13 MP dilengkapi autofocus, serta kamera pendukung dibagian depan dengan sensor kamera 5. 0 MP. Kamera utama telah dapat membuahkan mutu gambar cukup baik sedang kamera depan dapat dipakai untuk video call atau selfie. Untuk memori internalnya sebesar 16 GB serta bisa diperbesar dengan slot MicroSD.

Serta tidak ketinggalan juga feature pendukung lainya seperti MP3 Player, Video Recorder, Sound Recorder, Webcam, Audio Player serta Radio FM. Diluar itu juga ada feature GPS untuk mempermudah pemakai dalam penentu arah di satu lokasi.

Spesifikasi Evercoss A80A 
General
Jaringan 2G GPRS / EDGE
Jaringan 3G 3.5G / HSDPA
Jaringan 4G -
SIM SIM Card
Diumumkan -
Status -
Body
Dimensi 145mm x 72.6mm x 88mm
Berat 153.3 gram
Display
Tipe IPS HD
Ukuran 1280 x 720, 5.0 inches
Multitouch Capacitive
Suara
Pemberitahuan Suara Audio+, MP3 ringtones
Loudspeaker Ya
Jack Ya
Memori
Kartu Memori microSD, up to 32 GB
Memori Internal 16 GB, 1 GB RAM
Data
GPRS Ya
EDGE Ya
HSDPA -
WLAN Wi-fi Tethering, Modem
Bluetooth Ya
USB Ya
Kamera
Primer 13 MP
Sekunder 5 MP
Fitur Autofocus
Video Ya
Fitur
Sistem Operasi Android 4.2 Jelly Bean
Chipset Octa Core Processor 1.7 GHz
CPU -
GPU -
Warna -
Fitur Lainnya -MP3 Player Audio Player Sound Recorder Video Recorder Radio FM Webcam Preinstalled App
Baterai
Tipe Baterai A80A 2000 mAh
Stand-by -
Lama Bicara -
Harga
Baru Rp. 2.160.000,
Bekas