Spesifikasi dan Harga Evercoss A7V Terbaru

Evercoss di th. 2014 ini cukup gencar dalam melaunching hp android teranyar untuk mengukuhkan eksistensinya di pasar gadget tanah air. Seperti tidak ingin kalah dengan vendor lokal lain seperti Mito serta Nexian yang gencar melaunching smartphone baru, Evercoss bakal meluncurkan smartphone teranyarnya lewat Evercoss A7V.

Evercoss A7V bakal ada dengan design yang menawan serta casing plastik mengkilap yang membuatnya pas di pakai untuk seluruhnya kelompok, smartphone ini mempunyai design panjang 146. 5 mm, lebar 72. 2 mm serta ketebalan cuma 8. 3 mm yang makin tampak slim. Hp dengan berat meraih 120. 2 gram ini bakal ada dalam 5 pilihan warna, yaitu Hitam, Merah, Putih, Biru serta Hijau, bergantung selera kita menentukan warna apa.

Evercoss A7V

Smartphone ini bakal ada dengan monitor sentuh memiliki ukuran 5. 0 inchi dengan resolusi 854 x 480 yang bakal membuahkan gambar jernih serta tajam, dari sisi koneksi Evercoss A7V bakal di tunjang dengan feature Dual-SIM yang mengusung jaringan 3. 5G serta 2G untuk jaringannya, dan bermacam feature konektifitas lain seperti hadirnya Wifi, Bluetooth, Modem serta juga USB untuk kepentingan data tranfer.

Berpindah ke dalam sisi performa, bakal di tunjang dengan Proseesor Quad Core 1. 3 GHz yang di dorong dengan RAM berkapasitas 1 GB hingga membuahkan performa cepat serta handal untuk seluruhnya kegiatan, diluar itu Sensor seperti Proximity serta 3D Gravity bakal melengkapi nilai manfaat dari Evercoss A7V. Untuk lebih jelasnya tentang Spesifikasi serta Harga dari Evercoss A7V silakan memerhatikan penjelasan yang sudah penulis siapkan.
Spesifikasi Evercoss A7V
Jaringan
2G GSM
3G HSDPA
General
OS Android 4.2 Jelly Bean
Chipset Quad Core Processor 1.3 GHz
Data
GPRS Yes
EDGE Yes
Speed 3.5G, HSDPA
WLAN WiFi 802.11 b/g/n, WiFi Tethering
Bluetooth  Yes
USB  USB Modem
Suara
Alert Type  MP3 ringtones
Loudspeaker  Yes
3.5 mm jack  Yes
Fitur
Sensor  Proximity, 3D Gravity
Messaging  SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM
Browser  HTML
Radio  Radio FM
GPS  Yes
Java  Yes
Warna  Black, Red, White, Blue, Green
Fitur Lainnya
 - MP3 and Audio Player
- Sound and Video Recorder
- Webcam
- Google Play Store, Gmail, YouTube, Google Maps
- Calendar, calculator, alarm, clock
- Video Call Support
- Video Chat Support
Baterai
Jenis  A7V 1900 mAh
Stand By  -

Harga Evercoss A7V 
Harga Baru : Rp. 1.450.000
Harga Bekas :