Harga dan Spesifikasi Evercoss A7R Terbaru

Inilah smartphone teranyar yang sudah resmi diluncurkan oleh vendor Evercoss A7R. Apa keunggulan smartphone ini? Ya, Kelihatannya evercoss lebih memprioritaskan segi kamera di seri A7R ini. Dibekali dengan Kamera berkekuatan 8 Megpixel bakal bikin anda beberapa penggemar fotografi serta selfie bakal terpuaskan dengan hasil jepretan kamaranya. Dengan cara umum, spesifikasi smartphone Evercoss A7R ini tidak jauh tidak sama dengan seri Evercoss A7V yang sudah ada lebih dahulu, yaitu dibekali dengan monitor sentuh memiliki ukuran 5 inci dengan resolusi FWVGA 854 x 480 pixel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching). Evercoss A7R memakai system operasi Android 4. 2 Jelly Bean.

Evercoss-A7R

Bidang dapur picu, smartphone Evercoss A7R memercayakan sokongan chipset MediaTek MT6582 yang mengusung processor ARM Cortex-A7 quad-core berkecepatan 1, 3GHz serta pengolah grafis mumpuni dari Mali-400MP. Tetapi sayangnya RAM yang di pakai pada smartphone ini hanya memiliki ukuran 512 MB, pasti itu tak sesuai sama prosor yang di tawarkan Evercoss A7R ini.

Tetapi dibalik kekurangan Evercoss A7R itu, pastinya di level harga 1 jutaan, smarphone ini dapat di katakan yang terbaik performanya dibanding smartphone - smartphone sekelas-nya. Untuk lebih detailnya silakan saksikan pada tabel berikut ini.

Spesifikasi Evercoss A7R
General
Jaringan 2G Ya
Jaringan 3G Ya
Jaringan 4G -
SIM SIM Card
Diumumkan -
Status -
Body
Dimensi 145 mm x 72mm x 7.95mm
Berat - gram
Display
Tipe IPS FWVGA
Ukuran 480 x 854 pixels, 5 inches
Multitouch
Suara
Pemberitahuan Suara Audio+, MP3 ringtones
Loudspeaker Ya
Jack Ya
Memori
Kartu Memori microSD, up to 32 GB
Memori Internal 4 GB, 512 MB RAM
Data
GPRS Ya
EDGE Ya
HSDPA -
WLAN Wireless LAN (Wi-fi)
Bluetooth v4.0 with A2DP
USB Ya, microUSB v2.0
Kamera
Primer 8 MP
Sekunder 3 MP
Fitur
Video Ya
Fitur
Sistem Operasi Android OS, v4.3 (Jelly Bean)
Chipset -
CPU Quad Core Processor 1.3 GHz
GPU -
Warna Black, White
Fitur Lainnya Touchscreen, Wifi, Bluetooth, 3G, GPS Navigation, Memory Card Slots, MP3, FM Radio, Message, e-mail, Video Player, Front Camera, Dual Sim Card
Baterai
Tipe Baterai A7R 2000 mAh
Stand-by -
Lama Bicara -
Harga Evercoss A7R
Baru Rp. 1.660.000,
Bekas