Harga dan Spesifikasi Tablet Evercoss AT8A Terbaru

Evercoss kembali tunjukkan eksistensinya di pasar mobile nasional dengan melaunching tablet teranyar Evercoss AT8A. Dengan bentang Layar memiliki ukuran 7, 9 inci, tablet ini tawarkan kemampuan mumpuni lewat penanaman hardware berkelas.

Satu diantaranya yaitu pemakaian Chipset Quad Core Processor 1. 3 GHz yang berpadu dengan kartu grafis PowerVR SGX544MP untuk memberi kemampuan serta penampilan yang memukau. “Dukungan processor ini bikin kemampuan AT8A jauh tambah baik, terhitung saat menggerakkan beragam game, ” tutur Janto Djojo, Chief Marketing Officer Evercoss.

Evecoss AT8A
Terlebih penambahan sokongan memori RAM berkapasitas 1 GB plus ROM 8 GB. Walau tak dilengkapi slot memori eksternal, tetapi ruangan penyimpanan sampai 8 GB di rasa telah cukup serta jadi yang paling tinggi apabila dibanding dengan piranti sejenis dikelasnya.

Keunggulan lain dari Tablet Evercoss AT8A yaitu peletakan kamera dengan ketajaman resolusi 8 megapiksel yang memberi hasil gambar yang maksimal. Seluruhnya dapat dipertunjukkan lewat monitor 7, 9 inci beresolusi 1024×768 piksel. Bukan sekedar tajam namun juga mempunyai pojok pandang yang luas sampai 178 derajat karena pemakaian tehnologi IPS (In Plane Switching).

“Kini pemakai tablet dapat juga mengabadikan peristiwa dimana saja karena kekuatan yang dipunyai tablet ini. Merekam serta menghadirkan video HD bakal memberi pengalaman sendiri untuk customer untuk melihat video atau mungkin film HD, ” lebih Janto.

Sesaat system operasi yang dipakai memercayakan pada Android versus 4. 2. 2 Jelly Bean. Satu yang juga menarik yaitu tersedianya service akses data lewat koneksi 3G HSDPA serta HSUPA, hingga pemakai dapat terkoneksi ke internet sekalian bisa lakukan panggilan telephone maupun sms.

Spesifikasi  Tablet Evercoss AT8A

General
Jaringan 2G Ya
Jaringan 3G Ya
Jaringan 4G -
SIM SIM Card
Diumumkan -
Status -
Body
Dimensi 200mm x 135mm x 9mm
Berat 331.2 gram
Display
Tipe Capacitive IPS WVGA
Ukuran 1024 x 768 pixels, 7.9 inches
Multitouch
Suara
Pemberitahuan Suara Audio+, MP3 ringtones
Loudspeaker Ya
Jack Ya
Memori
Kartu Memori microSD, up to 32 GB
Memori Internal 8 GB, 1 GBRAM
Data
GPRS Ya
EDGE Ya
HSDPA -
WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Wi-Fi hotspot
Bluetooth v4.0 with A2DP
USB Ya, microUSB v2.0
Kamera
Primer 8 MP
Sekunder 5 MP
Fitur
Video Ya
Fitur
Sistem Operasi Android OS, v4.3 (Jelly Bean)
Chipset -
CPU Quad Core Processor 1.3 GHz
GPU -
Warna Black, White
Fitur Lainnya Touchscreen, Wifi, Bluetooth, 3G, GPS Navigation, Memory Card Slots, MP3, FM Radio, Message, e-mail, Video Player, Front Camera, Dual Sim Card
Baterai
Tipe Baterai AT8A 4200 mAh
Stand-by -
Lama Bicara -
Harga Evercoss A78A
Baru Rp. 1.660.000,
Bekas