Harga dan Spesifikasi Evercoss A7E Terbaru 2014

Evercoss kembali meluncurkan ponsek android terbaru bertopik Evercoss A7E. Sama dengan dua seri lainnnya, Evercoss A7E adalah generasi penerus A7 yang sangatlah berhasil di market. Spesifikasi Evercoss A7E sangatlah memberikan keyakinan dengan mengusung OS terbaru Android 4. 4 KitKat serta kamera beresolusi tinggi. Walau sekian harga Evercoss A7E tidak lalu di bandrol dengan harga tinggi. Bahkan juga dari berita yang didapat, hp android kitkat murah ini cuma di bandrol Rp 900 beberapa ribu saja.

Melihat ke segi design Evercoss A7E sepintas tampak serupa dengan Evercoss A7R. Tetapi bila dipandang pada segi belakang bakal terlihat tidak sama lantaran Evercoss A7E tidak memberi variasi spesial seperti seperti A7R. Kesan ergonomis lebih merasa lantaran aksen-aksen yang membuatnya tampak kaku di hilangkan. Tetapi Evercoss A7E lebih tidak tipis 1. 15 mm.

Evercoss A7E

Bila dipandang Sekilas jadi Smartphone keluaran evercoss terbaru ini mempunyai design yang nyaris sama juga dengan iPhone 5 lantaran di bagian depan dari Evercoss A7E tidak menghadirkan satupun tombol fisik. Hp ini ada dengan ukuran layar 4 inchi tehnologi layar IPS. Dari sisi dapur picunya sendiri jadi Evercoss sudah menyematkan Processor 1. 3 Quad Core dengan RAM 521 MB pada Smartphone keluaran terbarunya ini. Diluar itu pada pojok kiri atas sudah disematkan feature kamera dengan resolusi 8 MP dengan di dukung oleh ada lampu LED Falash, jadi tunggulah terlebih buruan punyai hp ini serta nikmati semua keunggulan yang disuguhi oleh hp ini. 

Spesifikasi Evercoss A7E

General
Jaringan 2G Ya
Jaringan 3G Ya
Jaringan 4G -
SIM SIM Card
Diumumkan -
Status -
Body
Dimensi 126mm x 62.7mm x 9.1mm
Berat 124.6 gram
Display
Tipe IPS FWVGA
Ukuran 480 x 800 pixels, 4 inches
Multitouch
Suara
Pemberitahuan Suara Audio+, MP3 ringtones
Loudspeaker Ya
Jack Ya
Memori
Kartu Memori microSD, up to 32 GB
Memori Internal 4 GB, 512 MB RAM
Data
GPRS Ya
EDGE Ya
HSDPA -
WLAN Wireless LAN (Wi-fi)
Bluetooth v4.0 with A2DP
USB Ya, microUSB v2.0
Kamera
Primer 8 MP
Sekunder 2 MP
Fitur
Video Ya
Fitur
Sistem Operasi Android 4.4 Kitkat
Chipset -
CPU Quad Core Processor 1.3 GHz
GPU -
Warna Black, White, Peach, Blue, Green
Fitur Lainnya Touchscreen, Wifi, Bluetooth, 3G, GPS Navigation, Memory Card Slots, MP3, FM Radio, Message, e-mail, Video Player, Front Camera, Dual Sim Card
Baterai
Tipe Baterai A7E 1650 mAh
Stand-by -
Lama Bicara -
Harga Evercoss A7E
Baru Rp. 860.000,
Bekas