Harga dan Spesifikasi Tablet Evercoss AT1A

Evercoss AT1A yaitu tablet harga terjangkau baru yang memakai monitor 7 inci serta di dukung 3G HSPA yang di jual dengan harga terjangkau. Berkemungkinan tablet Evercoss AT1A bakal di jual di bandrol seharga berkisar Rp 1, 5 jutaan. lalu apapun yang di tawarkan oleh Evercoss AT1A? tengok spesifikasi komplit tablet Evercoss AT1A disini.

Tablet Evercoss AT1A datang dengan penampilan yg tidak jauh tidak sama dibanding tablet Android 7 inci yang lain dengan pojok melengkung serta juga bezel yang tidak tipis. Tablet Evercoss AT1A ini disiapkan dalam tiga varian warna cukup menarik, yakni Black, White, serta Grey.

EVERCOSS-AT1A


Bila dipandang, Spesifikasi Evercoss AT1A sedikit diatas Evercoss AT1C yakni memakai touchScreen yang memiliki ukuran 7 inci dengan dengan resolusi WSVGA 1024 x 600 Piksel dengan tehnologi panel IPS “In Plane Switching”. Tablet Evercoss AT1A mengusung System Operasi OS Android 4. 2 Jelly Bean.

Untuk Masalah Dapur Picu, tablet Evercoss AT1A ditenagai chipset MediaTek MT6582 yang memakai processor Quad-Core dengan kecepatan 1, 3GHz yang dilengkapi dengan memori RAM cukup besar yakni 1GB yang juga di dukung oleh pengolah grafis yang mumpuni yakni Mali-400MP.

Sedang kameranya, Evercoss AT1A dilengkapi dengan kamera yang menghadap kebelakang yang beresolusi 3 MP fixed focus yang juga di dukung dengan kamera yang menghadap kedepan yang beresolusi 1, 3 MP. Tak ketinggalan, feature hiburan Radio FM juga disematkan pada table Evercoss AT1A ini.

Untuk masalah Konektivitas Evercoss AT1A dilengkapi dengan WiFi, Bluetooth, dualSIM, 3G HSPA, serta juga port USB. Evercoss AT1A dilengkapi dengan ruangan penyimpanan Interla cukup besar yakni 8GB yang dilengkapi dengan memori External MicroSD yang sangat mungkin pemakai untuk ekspansi memori external sebesar 32GB.

Harga Evercoss AT1A di bandrol berkisaran Rp. 1.890.000,-