Harga dan Spesifikasi Evercoss A7D Terbaru

Evercoss sudah meluncurkan smartphone terbaru sebagian watu lantas, kesempatan ini kita bakal mengulas smartphone terbaru evercoss dengan nama Evercoss A7D yang mempunyai spesifikasi yang cukup baik. Smartphone berkode name A7D ini dapat dibenami dengan fitur-fitur yang cukup menarik didalamnya, diluar itu desainnya juga cukup menarik.

Evercoss A7D adalah smartphone android terbaru Evercoss yang barusan di luncurkan dengan harga terjangkau, yaitu seputar Rp. 700 beberapa ribu. ecara umum, spesifikasi yang di tawarkan oleh Evercoss A7D ini tidak jauh tidak sama dengan seri Evercoss A7A yang ada di pasar terlebih dulu.

Evercoss-A7D

Evercross A7D ada dengan dimensi 122. 8 x 63. 7 x 9. 7 mm dengan berat 105. 7 mm. Ukuran layar 4 inci dengan resolusi 480 x 800 pixels di rasa cukup untuk memperoleh kwalitas layar jernih ketika dipakai. Dengan support system operasi Jelly Bean 4. 2, piranti ini telah dapat dipakai untuk aplikasi BBM, Instagram serta aplikasi jejaring sosial lain.

Dari sisi performa, Evercross A7D memakai processor Dual Core berkecepatan 1. 3 GHz dengan RAM 512 MB. Meskipun ukuran RAM tidak terlampau besar tetapi disiapkan memori internal sebesar 4 GB yang dapat ditambah lewat microSD sampai 32 GB. Baterai yang dipakai berkapasitas 1450 mAh.

Hp yang mensupport system Dual SIM ini dilengkapi kamera paling utama 3 MP serta kamera depan 1. 3 MP. Dengan kamera seperti ini, kwalitas gambar yang dihasilkan bakal cukup baik serta kamera depan dapat dipakai untuk lakukan video call maupun berfoto selfie.

Feature penambahan lain dapat juga diketemukan seperti jaringan WiFi, Bluetooth serta dapat dipakai untuk tethering. Evercross A7D ada dalam sebagian pilihan warna seperti hitam, putih, biru, abu-abu serta merah.

Spesifikasi Evercoss A7D
General
Jaringan 2G Ya
Jaringan 3G Ya
Jaringan 4G -
SIM SIM Card
Diumumkan -
Status -
Body
Dimensi 122.8mm x 63.7mm x 9.7mm
Berat 105.7 gram
Display
Tipe WVGA
Ukuran 480 x 800 4.0 inches
Multitouch Capacitive
Suara
Pemberitahuan Suara MP3 ringtones
Loudspeaker Ya
Jack Ya
Memori
Kartu Memori microSD, up to 32 GB
Memori Internal 4 GB, 512 MB RAM
Data
GPRS Ya
EDGE Ya
HSDPA Ya
WLAN Wireless LAN (Wi-fi), USB Modem, Wi-fi Tethering
Bluetooth Ya
USB Ya
Kamera
Primer 3 MP
Sekunder 1,3 MP
Fitur
Video Ya
Fitur
Sistem Operasi Android 4.2 Jelly Bean
Chipset Snapdragon
CPU Dual Core Processor 1 GHz
GPU -
Warna Black, Red, white, Blue, Grey
Fitur Lainnya MP3 Player, Audio Player, Sound Recorder, Video Recorder, Radio FM, Webcam, 3D Gravity Sensor
Baterai
Tipe Baterai A7D 1450 mAh
Stand-by -
Lama Bicara -
Harga Evercoss A7D
Baru Rp. 700.000,
Bekas