Spesifikasi dan Harga Evercross Elevate Y A66A

Evercoss kembali meramaikan pasar gadget dengan mendatangkan Evercoss Elevate Y A66A yang mempunyai spesifikasi tangguh dengan banderol harga yang benar-benar minimal. Tidak pelak, beberapa orang yang antri untuk untuk memperoleh android dengan monitor berteknologi IPS ini. Spesifikasi mutakhir ini bukan sekedar tersemat di bidang monitor saja, bidang mesin serta performa android juga memperoleh perhatian.

Untuk Spesifikasi Evercross Elevate Y A66A mengusung monitor 5 inci dengan resolusi HD 1280 x 720 dibekali dengan sebagian tehnologi andalan. Yang pertama, monitor Elevate Y telah memakai tehnologi In Plane Switching (IPS). Juga, monitor Elevate Y ini dapat telah memakai rhino screen, yaitu monitor berkategori hard glass yang mempunyai ketahanan tinggi pada goresan serta benturan, hingga tak perlu lagi memakai screen protector. monitor ini dapat telah memakai one glass solution (OGS) + full lamination, yakni tehnologi yang menjadikan satu monitor visual screen dengan panel touch screen, hingga monitor jadi lebih tidak tebal.

EVERCOSS-A66A

Evercross Elevate Y A66A di dukung processor Quad-Core berkecepatan 1, 3GHz, ditambah dengan RAM 1GB serta internal memorynya 8GB. Untuk Kepentingan anda Berfotoria Team Evercross membekali smartfhone ini dengan kamera resolusi yang sangar yakni 13 Megapixel serta auto focus dibarengi lampu flash LED. Kamera juga dilengkapi dengan tehnologi BSI, yakni tehnologi yang memampukan pemakai mengambil gambar pada keadaan kurang pencahayaan. Serta buat anda yang kegemaran berselfiey ria janganlah cemas smartphone ini di kompliti kamera depan resolusi 5 megapiksel.

Spesifikasi Evercross Elevate Y A66A

General
Jaringan 2G GPRS/EDGE
Jaringan 3G HSDPA / 3.5G
Jaringan 4G -
SIM SIM Card GSM/GSM
Diumumkan -
Status -
Body
Dimensi 147 mm x 73 mm x 89 mm
Berat 148.3 gram
Display
Tipe HD IPS
Ukuran 1280 x 720, 5 inches
Multitouch Capacitive
Suara
Pemberitahuan Suara Audio+, MP3 ringtones
Loudspeaker Ya
Jack Ya
Memori
Kartu Memori microSD, up to 32 GB
Memori Internal 8 GB, 1 GBRAM
Data
GPRS Ya
EDGE Ya
HSDPA Ya
WLAN Wireless LAN (Wi-fi)
Bluetooth Ya
USB Ya,USB Modem
Kamera
Primer 13 MP
Sekunder 5 MP
Fitur autofocus, LED flash
Video Ya
Fitur
Sistem Operasi Android 4.2 Jelly Bean
Chipset Quad Core 1.3 GHz
CPU -
GPU -
Warna Black, White, Black Yellow
Fitur Lainnya MP3 Player, Audio Player, Sound Recorder, Video Recorder, Radio FM, Webcam, Preinstalled App
Baterai
Tipe Baterai Li-Polymer 1800 mAh
Stand-by -
Lama Bicara -
Harga Evercross Elevate Y A66A
Baru Rp. 1.760.000,
Bekas