Harga dan Spesifikasi Evercoss A66B Terbaru

Evercoss nampaknya semakin serius membidik segmen smartphone kelas low-end . Hal ini dibuktikan dengan meluncurkan beberapa produk tipe baru di lineup seri “Elevate Series”, salah satunya adalah Evercoss A66B yang memiliki berbagai fitur layak di perhitungkan sangat cocok sekali bagi kalangan penggna yang menginginkan dalam kemudahan komunikasi lewat perangkat gadget ini.

EverCoss A66B hadir dengan membawa layar berukuran 4.7 inci dengan resolusi 540 x 960 pixels yang sudah didukung dengan teknologi IPS panel untuk tampilan yang lebih memukau. Untuk sektor dapur pacu, ponsel terbaru evercoss ini ditenagai prosesor quad core kecepatan 1.3 Ghz dengan perpaduan RAM 1GB sedangkan pada memori internal sebesar 8Gb dapat diperluas dengan tersedianya slot micro SD hingga 32GB.

evercoss a66b

Dari sisi kamera, dilengkapi dengan 2 buah kamera yang di bagian depan 2 megapixels dapat dipergunakan untuk foto selfie serta pada bagian belakang selain ada LED flash dan Logo EverCoss terdapat pulsa kamera dengan tingkat resolusi 8 megapixels.

Untuk kebutuhan data dan koneksi, Evercoss A66B sudah didukung jaringan 3.5G/HSDPA untuk di salah satu slot SIM card-nya. Namun, smartphone ini juga menyediakan WiFi untuk akses internet gratis. Koneksi ini bisa dimanfaatkan untuk menikmati beragam layanan social networking, termasuk BBM-an dan Harga Evercoss A66B ini cukup terjangkau.

Spesifikasi Evercoss A66B
General
Jaringan 2G Ya
Jaringan 3G Ya
Jaringan 4G -
SIM SIM Card
Diumumkan -
Status -
Body
Dimensi 137.6 mm x 69.1 mm x 8.15 mm
Berat 134.5 gram
Display
Tipe Capacitive IPS QHD
Ukuran 540 x 960 pixels, 4.7 inches
Multitouch
Suara
Pemberitahuan Suara Audio+, MP3 ringtones
Loudspeaker Ya
Jack Ya
Memori
Kartu Memori microSD, up to 32 GB
Memori Internal 8 GB, 1 GBRAM
Data
GPRS Ya
EDGE Ya
HSDPA -
WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Wi-Fi hotspot
Bluetooth v4.0 with A2DP
USB Ya, microUSB v2.0
Kamera
Primer 8 MP
Sekunder 2 MP
Fitur
Video Ya
Fitur
Sistem Operasi Android OS, v4.3 (Jelly Bean)
Chipset -
CPU Quad Core 1.3 GHz
GPU -
Warna Black, White
Fitur Lainnya Touchscreen, Wifi, Bluetooth, 3G, GPS Navigation, Memory Card Slots, MP3, FM Radio, Message, e-mail, Video Player, Front Camera, Dual Sim Card
Baterai
Tipe Baterai 1600 mAh
Stand-by -
Lama Bicara -
Harga
Baru Rp. 1.160.000,
Bekas