Harga dan Spesifikasi Evercoss A7K Terbaru

Evercoss kembali menggegerkan kancah dunia smartphone dengan meluncurkan 3 buah ponsel sekaligus yang salah satunya adalah Evercoss A7K. Seperti biasa pihak perusahaan menargetkan hp android terbarunya ini untuk kalangan kelas entry lever atau kalangan menengah ke atas.

Ada wajah baru dari segi desain A7K ini, yakni memiliki desain body seperti persegi 8 di bagian bawah tentunya sangat berbeda sekali dengan bentuk smarphone lain pada umumnya yang berbentuk kotak atau oval. Selain itu, evercoss a7k juga di bekali dengan backcover yang terbuat dari kulit sintetis, sehingga membuat tampilan smartphone ini lebih mewah dan elegan.

Evercoss-A7K

Untuk display nya, hape evercoss a7k ini hadir dengan mengusung  layar sentuh berukuran 4.5 inci dengan resolusi sebesar 480 x 854 piksel yang cukup jernih dan menggunakan layar dengan tipe Capacitive membuat navigasi layar ponsel ini lebih responsif dan sensitif. sehingga nyaman untuk chattingan atau bermain game menggunakan smartphone ini.

Untuk sektor dapur pacu, a7k di persenjatai dengan prosesor dual core 1GHz  yang didukung dengan penggunaan RAM berkapasitas 512 MB. Untuk memaksimalkan kinerjanya smartphone tersebut telah di tanamkan memori RAM berukuran 512MB. Selain itu pada media penyimpanannya smartphone tersebut telah di bekali dengan memori internal berkapasitas 4GB yang masih bisa anda perluas dengan menggunakan slot microSD hingga kapasitas maksimal 32GB. Untuk lebih jelasnya bagai mana spesifikasi detailnya silahkan anda lihat pada tabel di bawah ini dengan Harga Evercoss A7K.

Spesifikasi Evercoss A7K
General
Jaringan 2G Ya
Jaringan 3G Ya
Jaringan 4G -
SIM SIM Card
Diumumkan -
Status -
Body
Dimensi 137.8 mm x 66.8 mm x 10.2 mm
Berat 152.9 gram
Display
Tipe Capacitive FWVGA
Ukuran 854 x 480 pixels, 4.5 inches
Multitouch
Suara
Pemberitahuan Suara Audio+, MP3 ringtones
Loudspeaker Ya
Jack Ya
Memori
Kartu Memori microSD, up to 32 GB
Memori Internal 4GB, 512 MB RAM
Data
GPRS Ya
EDGE Ya
HSDPA -
WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Wi-Fi hotspot
Bluetooth v4.0 with A2DP
USB Ya, microUSB v2.0
Kamera
Primer 13 MP
Sekunder 1.3 MP
Fitur
Video Ya
Fitur
Sistem Operasi Android OS, v4.3 (Jelly Bean)
Chipset -
CPU Dual Core Processor 1.0 GHz
GPU -
Warna Black, White, Grey
Fitur Lainnya Touchscreen, Wifi, Bluetooth, 3G, GPS Navigation, Memory Card Slots, MP3, FM Radio, Message, e-mail, Video Player, Front Camera, Dual Sim Card
Baterai
Tipe Baterai 1600 mAh
Stand-by -
Lama Bicara -
Harga
Baru Rp. 660.000,
Bekas